gambar aneka tart

tart unik. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Minggu, 08 Januari 2017

base cake gagal


base cake gagal




dalam membuat base cake untuk ulang tahun,setelah saya praktik beberapa tahun.meski saya merasa pengalaman,tidak selalu sukses.terkadang base cake pecah,terkadang setelah dipindah loyang cake jadi rusak dan lain-lain.tapi saya tetap tenang meski tidak tahu apa penyebab kerusakan itu.tetap sambil mencari penyebab gagalnya base cake tadi.kita kulingdon dulu ya,,,

salah satu penyebab gagalnya base cake saya,yang sudah saya ketahui adalah karena saya terlalu capek membuat cake dari pagi sampai malam.itu salah satu yang sudah saya ketahui dan penyebab base cake yang lain belum saya ketahui.memang pengalaman lah yang akan membesarkan anda dalam semakin mahir dalam membuat base cake.semangat ya...


0 komentar:

Posting Komentar